Promise You

Statistik

الجمعة، 15 فبراير 2013

Fakta tentang kyuhyun dan laptop ehnyuk

Kyuhyun : Sebenernya , waktu itu
aku pernah meminjam laptop
Eunhyuk hyung diam-diam
Eunhyuk : Huh ?
Kyuhyun : Ketika aku ingin
menggunakan laptop itu, laptopnya
ada password-nya. Aku pusing.
Jika aku bertanya pada hyung,
tentu aku tidak boleh
meminjamlaptopnya lagi. Maka aku
mencoba melakukannya sendiri.
Hampir 3 jam Aku tidak bisa
membayangkan seperti apa
passwordnya. Maka aku mencoba
memasukkan password. Dan
tebakan ku tidak berhasil. Dan aku
mengetik yang lain, berhasil. Aku
tidak dapat berhenti tertawa!
MC : Kenapa kamu tertawa seperti
itu ?
Kyuhyun : Karena password yang
aku masukkan itu “Love Monkey
Fish forever untuil death” ^^
Eunhyuk : Ah … Aku sudah
merubahnya. Setiap seminggu
sekali aku mengubahnya”

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق