Promise You

Statistik

الأربعاء، 6 فبراير 2013

Jadwal Wamil Super Junior


Ini jadwal wamil member Suju…
Sedih bacanya…. karna… **baca sendiri aja deh Chingu…

Pendaftaran Tahun (oleh anggota)
Kangin: 2010-2012
Leeteuk, Heechul: 2011-2013
Yesung: 2012-2014
Shindong: 2013-2015
Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon: 2014-2016
Ryeowook, Kibum: 2015-2017
Keterangannya…  :
2010: Kangin pergi, tinggal 11 anggota
2011: Kangin, Leeteuk, Heechul pergi, tinggal 9 Anggota
2012: Leeteuk, Heechul, Yesung pergi, tinggal 9 Anggota
2013: Yesung dan Shindong pergi, tinggal 10 Anggota
2014: Shindong, Sungmin, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon pergi tinggal 7 Anggota
2015: Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, Kibum, pergi tinggal 6 Anggota
2016: Ryeowook dan Kibum pergi, tinggal 9 Anggota
2017: TIM FULL!
Itu berarti 7 tahun lagi kita baru bisa melihat SJ bersama-sama secara keseluruhan lagi.

Sekarang Kangin masih wamil dapat dimengerti, tapi kemudian mereka tidak bisa hanya pergi selama 2 tahun dan meminta semua anggota lainnya bersama-sama pada waktu yang sama?      Ini bukan seolah-olah mereka memiliki batas usia ketika Anda masuk Jika bisa mendaftar pada usia 27, saya tidak melihat bagaimana anggota yang lebih tua tidak bisa menunggu sampai saat itu dan minta bersama-sama dengan yang lebih muda. Cara mereka melakukannya, dalam berberapa tahun mungkin album tidak akan dirilis sama sekali, karena berbagai alasan.
Dan pada akhir 7 tahun, siapa yang tahu berapa banyak ELFs akan ada masih tersisa?
Berapa banyak fans akan menunggu 7 tahun untuk kelompok yang akan bersama-sama lagi??
Tapi melihat jumlah orang yang tersisa per tahun, itu baik, mereka tidak akan mengeluarkan album baru. Konser tur mungkin, namun album, tidak cukup mungkin.
2011: Pemimpin Hilang dan paling orang banyak bicara alias “Heechul” akan Wamil beserta Kangin, Leeteuk. Promosi kegiatan akan sangat keras.
2012: alasan Sama seperti 2011, ditambah kehilangan Yesung sebagai penyanyi utama.
2013: Jika mereka memiliki anggota lain untuk mengambil alih bagian Yesung. Leeteuk atau Kyuhyun akan menggantikan Yesung.
2014: Tidak mungkin. 4 penari utama pergi (Donghae, Eunhyuk, Sungmin, Shindong) Waktu dengan Kyuhyun hanya dan Leeteuk). Halangan untuk koreografi dalam tarian  akan terlalu besar . Kecuali hanya SJ-K.R.Y.akan terus dengan kegiatan mereka.
2015: Bahkan lebih buruk dari tahun 2014, tidak hanya 4 penari utama pergi untuk Wamil , tapi Ryeowook, salah satu vokal utama juga akan pergi. Hanya tinggal 3 dari 6 penari utama dalam grup. Bahkan jika SJ-K.R.Y ada kegiatan, itu akan ditunda.
2016: Tidak mungkin untuk merilis album sebagai SuJu untuk keseluruhan. Penari utama semua kembali, kecuali Kyuhyun (jika diharuskan Wamil). Tapi 2 dari 3 vokal utama (Ryeowook dan Kyuhyun)  akan pergi Wamil. Kecuali member lain punya aktivitas dengan SJ-T atau SJ-Happy.

Hanya tahun 2017 mereka semua bisa berkumpul sebagai kelompok lagi.  Tapi setelah 7 tahun, berlalu… Apakah SuJu masih memiliki fans(ELF)???  Tidak mungkin.
Apakah SM masih membiarkan mereka merilis album? Itu masih pertanyaan yg blm bisa terjwb.
Sebagai percobaan, jika penjualan album mereka masih cukup tinggi, perilisan album mungkin akan terus berlanjut. Tetapi jika tidak, album ke-4 ini bisa menjadi yang terakhir yang kita lihat dari mereka bersama sebagai Super Junior.
Mudah-mudahan tidak demikian, terutama dengan semua huru-hara bahwa mereka pergi melalui bersama sejak mereka memulai debutnya.
Namun demikian, itu akan menjadi indah jika kita bisa melihat mereka bersama-sama, Beranggotakan 13 atau setidaknya 12 orang setelah 7 tahun. Jika tidak,… kita hanya bisa melihat mereka dengan kegiatan masing-masing, Saya berharap itu tidak  akan terjadi.
Bagi ELF, kita harus setia menunggu Suju . Entah itu 7 tahun lagi, 10 tahun lai, bahkan selamanya…. Kita tidak akan pernah melupakan perjuangan SuJu untuk ELF.
*PROM15E TO 13ELIEVE…*
NB : KYU HYUN TIDAK IKUT WAMIL KARENA PENYAKIT YG DI DERITANYA TIDAK MENGIZINKAN KYU [kakak kyu] UNTUK WAMIL


sekarang aku post jadwal wamilnya member suju :

2010 : kangin (mulai menjalani tahun pertama wamilnya,tersisa 12 orang)
2011 : leeteuk,heechul,kangin (untuk kangin dia menjalani tahun ke-2 masa wamilnya , sedangkan leeteuk dan heechul memulai tahun pertama pada wamilnya , tersisa  10 orang)
2012 : leeteuk,heechul,yesung(kangin kembali dari wamilnya , dan yesung mulai tahun pertama wamil,sedangkan leeteuk dan heechul menjalani tahun ke-2 untuk wamil mereka,tersisa 1o orang)
2013 : yesung,shindong(yesung melakukan wamil untuk tahun ke-2 nya , sedangkan shindong mulai wamil untuk tahun pertamanya,tersisa 11 orang)
2014 : shindong,sungmin,donghae,eunhyuk,siwon(yesung selesai wamil,shindong wamil untuk tahun ke-2 nya , sedangkan sungmin,donghae,eunhyuk,dan siwon akan memulai wamil tahun pertama mereka pada tahun ini,tersisa 8 orang)
2015 : ryeowook,kibum,sungmin,donghae,eunhyuk,siwon(shindong selesai wamil,ryeowook dan kibum mulai mil tahun pertama sedangkan sungmin,eunhyuk,donghae,dan siwon wamil untuk tahun ke-2 tersisa 7 orang)
2016 : ryeowook,kibum (ryeowook dan kibum wamil untuk tahun ke-2 sedangkan sungmin,donghae,eunhyuk,siwon selesai wamil ,sisa 11 orang)
2017 : semua member SUPER JUNIOR kembali lengkap dengan 13 personel (amiinnn)

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق