Promise You

Statistik

الجمعة، 15 فبراير 2013

Pendapat Kyuhyun Tentang Hyung nya

Siwon :
-Pria yang tidak menyadari
bahwa dirinya jelek.
-Bibirnya buruk.Dia
mencium wanita dengan
bibir seperti itu?
-Menikahlah
dengannya.Pria bermasa
depan cerah.
-Dia membaca buku
tebal.Aku yakin dia tidak
mengerti dengan buku yg
dibacanya.
Ryeowook:
-Siapapun itu,tutup
mulutnya.
-Aku tidak bisa tidur jika
dekat dengannya,dia terlalu
berisik.
-Dia selalu menagih uang
jika selesai membuatkan
makanan.
-Wanita-wanita sexy selalu
mendekatinya dan aku
selalu terlewat.
Donghae :
-Hyung,aku menyukaimu.
-Kakinya sangat
pendek.Bagaimana bisa dia
berlari dengan kaki itu?
-Dia selalu mengacuhkanku.
-Dia seperti pria dalam
komik.Aku ingin seperti dia.
Eunhyuk:
-Dia tidak boleh menginjak
kamarku.Kakinya bau.
-Dia berada tingkat 1 juta
dibawah ketampananku dan
aku yg pertama,=.
-Bagaimana dia berfoto
dengan wajah seperti itu?
-Hyuk selalu mencari
Donghae,Donghae hyung
selalu mencari Hyuk.Dan
aku yang selalu objek
pertanyaan.
Saranghae.
-kyu membuat love sign
didepan hyuk-
Shindong:
-Kau merebut sesuatu
dariku,hyung!
-Aku menyimpan
makananku di bawah
kasur,dan dia selalu
mengambilnya.-makanan
ringan/snack-
-Bisa menari dengan ukuran
badan seperti itu.Tirulah
badanku,hyung.
Sungmin:
-Hyung,maafkan aku.
-Hyung selalu menegurku
dibelakang panggung.
-Dia istri yang baik.
-Aku tidak ingin
membuatnya marah.Dia
terlalu baik.
Yesung:
-Berapa ukuran topi mu?
kepalamu begitu besar?
-Pria aneh.
-Dia lebih suka bicara pada
peliharaannya dibanding
manusia.Aku benci itu.
-Dia bukan manusia
normal.
-Dia lupa jalan pulang,aku
khawatir dia lupa pada
ibunya.
Heechul:
-Aku tidak mau
berkomentar,atau aku akan
dibunuh olehnya.
-Cantik apanya?dia
menyeramkan!
-Kau akan segera meminta
bercerai jika menikah
dengannya.
-Dia baik.Tapi tidak terlalu
baik.
-Dia orang yang acuh tapi
memperhatikanku.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق