Promise You

Statistik

الأربعاء، 6 فبراير، 2013

Semua lagu-lagu super junior lengkap album+solo+featuring+and other ^^

Semua lagu-lagu super junior lengkap album+solo+featuring+and other ^^

image
Album Pertama Super Junior:
(Sorry, nggak gue tulis keterangannya.
Cuma gue kasih link lyricnya)
1. Miracle
2. Twins [Knock Out]
3. You’re the one
4. Rock This House
5. Chagunchagun (Way for Love)
6. So I
7. Over
8. Keep In Touch
9. L.O.V.E
10. Believe
Album kedua Super Junior – Don’t Don :
image
1. Don’t Don
Di lagu ini, muncul Henry sebagai pemain biola. Tampang-tampang member super junior sangar banget di MV nya.
2. Sapphire Blue
Musik yang ceria. Sapphire Blue, warna
khas super junior dan ELF.
3. You’re My Endless Love (말하자면)
Menurutku musiknya kayak ada
orkestra-nya gitu.
4. Marry U
Ada yang nanya, gue suka lagu Marry U apa enggak. Ehmm, waktu pertama kali denger, tanggapan gue biasa aja. Tapi semakin sering lagu ini didengerin baru terasa keren. Apalagi kalau udah tahu arti lagu Marry U yang so sweet
banget.
5. A Man in Love
6. Disco Drive
7. Hate U Love U
Sumpah, ini lagu dari super junior yang
paling-paling enak didenger dan nggak
ngebosenin. Selain itu, arti dari lagunya
juga bagus. Yesung sampai pernah
nangis waktu nyanyi lagu ini di ss3.
8. I am
9. She’s Gone
10. The Girl is Mine
11. Mirror
Musiknya Jazz. KRY mendominasi.
Yesung, teriakannya mantap.
12. Our Love
13. Missin’ U
14. Midnight Fantasy
Musiknya kayak backsound game.
15. Thank You
16. A Man In Love (Remix Vers.)
17. Song For You (Bonus Track)
Suka pas bagian “Saranghaeyoo~”
Album Ketiga Super Junior – Sorry-Sorry :
1. SORRY, SORRY
Lagu yang bikin kita pengen ikut
ngedance. Musiknya pas dengan nada
nyanyiannya. Dengerin lagu ini sambil
lihat MV nya.
2. Why I like you
3. Let’ Not (Suju KRY)
4. Angela
5. RESET
Press the reset.. Press Press the reset. Hahahai, termasuk lagu yang enak didengerin apalagi kalau udah malam.
6. MONSTER
7. WHAT IF (Suju KRY ft Sungmin)
Gyaaaa’ !! Lagu yang super duper keren. Entah kenapa lagu ini langsung bikin saya mau dengarin terus. Dan nggak ngebosenin. Mellow dan sesuai dengan genre Suju K.R.Y. Walaupun sebenarnya lagu ini remake dari versi aslinya berjudul sama yang dinyanyiin sama penyanyi asal Philipina.
8. Heartquake
9. CLUB No.1
10. HAPPY TOGETHER
11. Dead at heart
12. SHINING STAR
13. She Want it
14. Love Disease
15. Love U More
16. It’s You
Lagu ini ada MV nya. Semua member
lengkap. Hohoho.
Album keempat Super Junior -
BONAMANA :

1. Bonamana
“Bounce to you bounce … ” Album Super junior yang paling saya suka. Bonamana. Musiknya itu kedengaran nge hip hop, dan ada unsur timur tengahnya. Sampai temen ku kira ini lagu india.
2. Boom Boom
3. Coagulation (Suju KRY)
Dengerin lagu ini buat nemenin tidur.
4. Your Eyes (Yesung ft. Kyuhyun)
Emm, dua member yang punya suara
bagus nyanyi bareng. Kebayang
kerennya gimana.
5. My Only Girl
6. My All Is In You
“I Can’t live without you.. My All is In
You” Lagu yang emang kurang ngeh
diawal-awal start lagu. Tapi semakin
kebelakang lagu ini terdengar makin
keren. Apalagi kalau udah sampai part
Yesung yang ngambil nada tinggi.
Wuihhh langsung meleleh. Dan tentu
saja suara Suju K.R.Y mendominasi.
7. Shake it Up
8. In My Dream (Suju KRY ft Sungmin
+Donghae) Ballad yang keren. Apalagi ada Sungmin dan Donghae.
9. One Fine Spring Day (Ryeowook)
Lagu yang slow dan dalem. Piano nya
terasa.
10. Good Person
11. Here We Go
12. No Other
“There’s No one like You…” Wuaaa…. Lagu yang so sweet banget. Musiknya enak.
MV nya juga keren.
13. All My Heart / All My Dream
Enak musiknya. Rapp Eunhyuk keren.
Yang menciptakan lagu ini adalah Henry
dan Eunhyuk.
14. A Short Journey (persembahan dari
Kangin sebelum pergi wamil)
“Oh Baby say Good bye… ” Di dominasi
oleh suara Kangin yang lembut. Dan rap
eunhyuk di awal dan akhir lagu.
Album kelima Super Junior (Mr. SIMPLE):

1. Mr. Simple
bermakna hilangnya harapan dan impian. Because you naughty naughty .. Hasekk. Udah pada dengar Mr. Simple dong?? Lagu yang bagus, asyik, rame, dan unik ini merupakan single album ke 5 super junior. Sekilas, musiknya mirip lucifer sama RRD nya SHINee, ada juga
perpaduan super girl, perfection,
bonamana, sorry-sorry, waduh!
pokoknya nano-nano banget. Kalau
sering di dengerin, pasti lagu ini jadi
terdengar keren dan unik..
2. Opera
Diperuntukkan kepada seluruh lapisan
sosial dan mempunyai makna yang bisa
mengatasi semua rintangan dan
kesulitan. Punya musik yang nyentak.
3. Be My Girl
La La La La La … Musiknya seperti lagi
main game.
4. Walkin’
“I’m walking to the day… Ee Ee Ee”. Pop
dance yang menceritakan tentang
berbagai cerita member. Lagu pertama
dari album ke 5 yang langsung saya suka dan saya bilang bagus waktu pertama kali dengar. Musiknya asyik, ngingetin saya sama steven & coconut treez. Bagus dan easy listening banget.
5. Storm
Kyaa… Ballad lagi. Storm itu lagu yang
intinya minta supaya orang yang dia
cintai nggak ninggalin dia. Meski
memories lagu ballad yang Ok, tapi lagu
Storm yang sukses buat saya berkaca- kaca. Suara K.R.Y mendominasi di lagu Storm ini.
6. Good Friends
Katanya sih terinspirasi dari masa lalu
super junior. Lagunya enak. Musiknya
enak. Kebanyakan terompetnya. Suara
Kyuhyun…. Auuu seksoi.
7. Feels Good
Agak aneh dengernya. Kurang bagus
menurutku. Hahaha #Masalah selera ya
buk.
8. Memories
Oke, Ballad K.R.Y lagi. Musik nya lembut
dan easy listening. Perpaduan suara
yang keren. Antara K.R.Y,Sungmin dan
Donghae. Awal denger memang aneh.
Tapi ke dua, ke tiga, ini lagu jadi
menyentuh hati. Maknanya dalam dan
perpaduan suara member super junior
bagus bangettt. Di musiknya terdengar sentuhan gitar. yang kental. Suara Yesung demi apapun di lagu ini bagus. Lagu ini ballad yang OK.
9. Sunflower
Waaa, lagu ini enak didengar. Easy
listening dan seperti membuat hati
berbunga-bunga.
10. White Christmas
Aneh lihat judulnya. Musim panas gini
dan natal masih lama tapi ada judul
white christmast. Ternyata mereka
berharap ada white christmas di musim
panas ini.
11. Y
Sebuah lagu yang di komposeri sama
Donghae. Menceritakan tentang jiwa
yang down karena gagal.
12. My Love, My Kiss, My Heart
Salah satu jenis musik yang saya suka. Jadi lagu ini bagus Hahaha. Iya, ballad K.R.Y lagi.
13. 태완미 (太完美: Perfection) (Bonus
Track
Album ke 6 Super Junior ‘Sexy Free &
Single’ :
1) Sexy, Free & Single
2) Gulliver
3) Gulliver’s Travels
4) Someday
5) Now
6) Rockstar
7) Bittersweet
8) Papillon
9) Lingering
10) Breakup Day
11) From U
lagu dari super junior M:
14. Superman
Emm, ya pokoknya gitu. Lagu ini
menggambarkan siapa Super Junior.
Hahaha
15. A-CHA
16. Oops!! ft F(X)
Ngerap gitu.
17. Adante
Adante adalah lagu yang dikomposeri
sama Leeteuk dan Henry. Omong-
omong, kalau lagu yang dibuat Henry kok keren-keren yaa?? Suka banget sama lagu ini. Gitar akustiknya keren banget diawal lagu. Apalagi suara Donghae sebagai pembukaan.
18. A day
Lagunya terdengar tenang. Nggak tahu arti lagu A day ini apa.Ada suara anak- anak bersorak.
Daftar Lagu Super Junior KRY:

1. Let’ Not
2. WHAT IF
3. Coagulation
4. In My Dream ( ft Sungmin+Donghae)
5. Storm
6. The Night Chicago Died
7. The One I Love
The One I Love dari Super Junior KRY
adalah lagu yang sangat-sangat keren.
Entah kenapa saya suka sekali dengan
lagu ini. Enak di dengar, lembut, dan
mellow. Perpaduan suara Suju K.R.Y
yang daebak ! Dan lagi. Suara Yesung
buat meleleh.
8. Stop Walking By
9. Just You
10. Dreaming Hero
11. Fly
Fly merupakan theme song super star 2 yang keren banget. Suju K.R.Y nggak
cuma bisa bawain lagu mellow dan Ballad. Tapi lagu ceria dan semangat pun bisa. Keren banget malah.
12. Memories (ft Sungmin, Donghae,
Shindong)
13. My Love, My Kiss, My Heart
14. Reminiscence
Daftar lagu super junior T:

1. ROKKUKO
2. FIRST EXPRESS
3. DON’T GO AWAY
4. 로꾸거!!! (ROKUKO) [Instrumental]
5. 첫차 (featuring 방실이) (FIRST
EXPRESS) [Instrumental]
6. 나 같은건 없는건가요 (DON’T GO
AWAY) [Instrumental]
Daftar lagu super junior Happy:

1. Cooking Cooking
2. Pajama Party
3. You & I
4. Sunny
5. Good Luck!!
Daftar lagu Super Junior M
Album ME Super Junior M
1. Charm (Me)
2. U
3. At Least There’s Still You
4. You Are My Miracle
5. Love You Love You
6. I Hug Myself (In my Arms)
7. Don’t Don
8. Marry U
9. My Half (Full of Happiness
10. Thirst (A Man In Love
11. This Second (The Moment)
12. The One
Album Super Girl Super Junior M:
1. Super Girl
2. Blue Tomorrow
3. Confession
4. Only U
5. You & Me
Album Perfection Super Junior M :

1. Perfection
2. Destiny
3. Love is Sweet
>> Lagunya bagus banget lho. Yang
menciptakannya Jay Chou. Agak susah
lyricnya. Coba dengerin lagu ini yaa….
4. Off My Mind
5. True Love
6. My All is In You
7. S.O.L.O ost Skip Beat
Daftar Lagu Super Junior Individual dan Featuring Daftar Lagu yang pernah dinyanyikan Yesung Super Junior. Nggak tahu deh ini lengkap apa enggak.Yang aku tahu sih ini. Yang pernah dinyanyiin baik single, soundtrack, radio perform, maupun show nya Yesung.

1. It Has To Be You
2. Waiting For You
3. The First Poem
4. I Am Behind You
5. Love Really Hurts
6. Now We Got to Meet (ft Sungmin)
7. Your Eyes (ft Kyuhyun)
8. A Person Of Destiny
9. And I Love You (ft Luna )
10. My Love By My Side
11. Waiting
12. Are You Ready
13. Doll (ft. Leeteuk)
14. Kiss Me
15. Saranghargge
16. Love R
17. PainFully Loving You
18. For One day
19. Free To Fly
20. Snail
21. Gathering My Tears
22. Looking At The Picture
23. I Do
24. Things I Can’t Do For You
25. The More I Love
26. One Man
27. Even Loved The Pain
28. I Only Know Love
29. I’ll Love You
30. One Day
31. Loving You
32. Polaris
33. I Love You
34. Even Thought It Hurts
35. Resignation
36. A Man
37. Saranghagi Ddaemooneh ( Ft.
Sungmin and Ryeowook)
38. wind flower
39. don’t say goodbye
40. The Trap of North Gate
Daftar Lagu yang dinyanyikan Kyuhyun
Super Junior:

1. Hope is a Dream that doesn’t Sleep
2. Listen… to You
3. Snail
4. That Man
5. If It Was Me
6. Smile
7. Puff the Magic Dragon
8. A Whole New World
9. 7 Years of Love
10. Just for One Day
11. Happy Bubble (ft. Donghae)
12. Way to Break Up (Ost Poseidon)
Daftar Lagu yang dinyanyikan Ryeowook Super Junior:
1. Smile Again
2. Coagulation
3. Just like now (ft Donghae)
4. Falling in Love With a Friend (ft. Beige)
5. Insomnia (ft. Beige)
6. Wish (ft. Kyuhyun) ada yang bilang ft
junsu & changmin
7. A shell Necklace (ft Yesung)
8. If You Love me More
Lagu yang dinyanyikan member super
junior individu lainnya:
1. Heechul & Ki Bum (Can It Be Love)
2. Heechul (Don’t Walk Away)
3. Heechul ft M&D (Close Your Mouth)
4. Heechul (First Star)
5. Leeteuk ft Joo (Ice Cream)
6. Leeteuk ft Krystal (Grumbling)
7. Leeteuk & Shindong (Please)
8. Shindong (Eve Warning)
9. Donghae (Spokes Man)
10. Donghae (My Everything)
11. Donghae ( beautifull)
12. Donghae & Kyuhyun (Happy Bubble)
13. Donghae, Kyuhyun, Jessica, Taeyon
(Way back into Love)
14. Donghae & Eunhyuk (Oppa Oppa)
15. Sungmin (I Akilla You)
16. Sungmin ft. Sunny (Falling Slowly)
17. Sungmin & Yesung (Now We got to
Meet)
18. Siwon (Motnajyo)
19. Ki Bum (Suddenly)
20. Eunhyuk & Donghae ( I Wanna Love
You -dinyanyiin saat Super Show 3-)
21. Eunhyu & FIX (Please Don’t Say)
Daftar Lagu lain Super Junior dalam
Album Kompilas i :
1. Red Sun
2. Dancing Out
3. Smile
4. Snow Dream
5. Tic! Toc!
6. Full of Happiness
7. Under the Sea
8. Only Love
9. First Snow
10. Carnival
11. Success
12. H.I.T
13. Let’ Go on a Trip
14. Santa You are the One / santa
You’re the One (Kompilasi SM Winter
2011)
15. Dear my Family (ost. I AM – Ada
Yesung )
Lagu lain Super Junior yang wajib di
dengerin:
1. SEOUL (ft SNSD)
2. Angel (Ost Haru)
3. Haengbok
4. Wonder Boy
5. Victory Korea
6. U (korean Vers.)
7. Highway Romance
8. Bitting My Lips ( Sungmin, Kyuhyun,
Ryeowook

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق