Promise You

Statistik

الجمعة، 15 فبراير 2013

Cerita Tentang Kyuhyun. Leeteuk.Eunhyuk Dan Sindong Sj yang hampir bubar

aku merasa berat untuk
menceritakan tentang ini
(pertengkaran) sekarang. itu
sangat provokatif. Ketika
kami masih dalam masa
promosi album Mr.Simple
tahun lalu ketka kami
berada di Inkigayo untuk
album 5jib. aku telah
menyelesaikan prerecord
dan kami punya waktu 3-4
jam sampai kita tampil. ada
member yang ingin kembali
ke dorm, ada yang bermain
permainan (bermanin-main/
bercanda), ada member
yang tidur. kita punya free
time. aku juga free waktu
itu jadi aku pergi ke gereja.
Khotbah di gereja waktu itu
sangat bagus "jika kamu
berubah, maka yang lain
juga akan berubah. Jika kita
mendekati seseorang dengan
senyuman, maka mereka
akan senyum juga pada kita.
Jika aku memberi komentar
tajam(evil), maka Lee
Dongwook-ssi (MC Strong
Heart) akan kembali
memberiku komentar
tajam." #semua penonton
pada ketawa, Oppa tetep
evil.
Setelah melakukan
pelayanan di gereja, aku lari
kembali ke ruang tunggu
inkigayo. Aku melihat
member yang lain sedang
bercanda-canda. Leeteuk
tertidur menutupi wajahnya
dengan selimut. Eunhyuk
dan Donghae sedang
bercanda, mereka
menuangkan air mineral ke
tutup botol air itu kemudian
berdebat apakah mereka
akan menuangkan air itu ke
leeteuk yang sedang tertidur
atau tidak.
Aku berpikir "aku harus
ikut bermain dengan
mereka..". kemudian aku
berkata pada EunHae "AKU
YANG AKAN
MELAKUKANNYA...".
Jadi aku mendekati Leeteuk
yang sedang tidur, aku
menuangkan air padanya
dan segera bersembunyi di
balik sofa. Leeteukpun
segera bangun, dia
melempar selimut dan
berteriak "SIAPA YANG
MELAKUKAN INI...!!!!".
Akupun tertawa di balik
sofa. itu lucu.
setelah Leeteuk berteriak,
suara seseorang terdengar
sepertinya itu suara
Donghae dia bilang "bukan
aku...". Lalu leeteuk
berteriak "pasti elo...!!!"
kemudian terdengar suara
pukulan *BUGH*.
"Hyung, itu bukan aku yang
melakukannya..." suara
Eunhyuk.
di dalam persembunyian
aku berpikir, "apa yang
terjadi...???". Dan Leeteuk
berteriak lagi. "KALAU
BUKAN KAU, LALU
SIAPA.....??? "
akupun keluar dari
persembunyian "Hyung, aku
yang melakukannya..." aku
berniat melunakkan. tapi
Leeteuk berteriak "ANAK
BANDEL...GUE KASIH
HUKUMAN" lalu leeteuk
memukul kepalaku, ya aku
mendapat pukulan. Leeteuk-
ssi meninggalkanku terlihat
dia seperti tidak bisa
menahan kemarahannya.
lalu dia kembali dan
mengatakan "KAU BENAR-
BENAR ANAK BANDEL"
kemudian dia memukulku
lagi.
semua orang (20-30 orang)
seperti hairstyle, make up
staff, wadrop, manajer dan
para member lainnya ada
disana, Victoria juga ada
disana waktu kejadian itu.
kemudian aku mengikuti
leeteuk dan berfikir "ini gak
bener...". dan saat aku
mengikutinya yang menuju
kamar mandi, aku melihat
dia (Leeteuk) sedang
memandang keluar jendela.
aku tidak sedih mendapat
pukulan, tapi situasinya
yang membuatku sedih. aku
pikir "bagaimana bisa
Hyung melakukan ini..".
"Hyung, tidak peduli apa
yang telah aku lakukan, tapi
ini semua salah..bahkan
jika aku melakukan hal
yang lebih buruk dari ini..."
berkata dengan mata
berkaca-kaca kemudian
menangis.
aku serasa ingin terus
menangis dan Leetek datang
dan berkata :
Leeteuk : "Kyuhyun~ah..
ayo kita bicara.."
Kyuhyun : "aku sedang tidak
ingin bicara denganmu
sekarang..."
air mataku keluar lagi dan
aku mendongak untuk
menahannya.
beberapa saat aku kembali
ke ruang tnggu. dan aku
melihat Leeteuk sedang
duduk di tangga sambil
menunduk. aku
melewatinya, kemudian
duduk dan tidak ingin
bicara dengan siapapun.
Leeteuk datang dan berkata :
"Kyuhyun~ah jika kita
menang Di Mutizen Song
ini, aku ingin kau yang
mengucapkan kata-kata
terima kasih..."
aku tidak menjawab..
"kau tidak mau...??
baiklah..." kata leeteuk.
"Aniyo... baiklah aku akan
melakukannya.." kataku.
setelah mengiyakannya, aku
berpikir lagi, apa yang ingin
aku katakan nanti...???
kemudian di stage, sudah
diumumkan, Mr.Simple
mendapat peringkat satu
Mutizen Song . Leeteuk
mendorongku ketengah
stage. tapi dia memberi
microfonnya ke Eunhyuk
dan Eunhyuk
menerimanya . Ekspressi
Eunhyuk waktu itu buruk
banget, aku gak tau kenapa
tapi aku pikir Leeteuk akan
memberi mic pada ku, tapi
dia memberinya ke
Eunhyuk._
Eunhyuk Story :
Jika di lihat flash back nya,
jadi saat Kyuhyun ke Gereja,
kami ada penampilan di
stage dengan F(X) Luna dan
Victoria hari itu. tapi ketika
kita melakukan pre record,
pergelangan kaki luna
terluka jadi dia harus ke
rumah sakit. dan saat itu
suasana buruk (Bad Mood),
tapi Leeteuk Hyung ingin
menciptakan mood lebih
baik, dia mengatakan pada
kami untuk memainkan
lelucon padanya, dia bilang
dia akan memaklumi. aku
bilang "oke" kemudian kita
mulai permainan
dengannya .
Leeteuk bilang dia lelah dan
ingin tidur dengan menutupi
wajahnya dengan selimut,
tapi Donghae gak ngerti, gak
bisa nebak moodnya Leeteuk
yang lagi capek. dengan
santainya Donghae nuangin
air ke Leeteuk yang lagi
tertidur. Lalu Leeteuk
bangun dan tersenyum
"Jangan lakukan itu...".
aku melihatnya dari
samping dan aku yakin
ekpressi leeteuk waktu itu
gak bagus, dia memang
tersenyum tapi itu senyum
palsu. Aku tetap duduk dan
terus mencoba mengatakan
pada Donghae untuk tidak
melakukan itu lagi. Tapi dia
pabo banget, saat Teuk
hyung kembali menutup
wajahnya dengan selimut
Donghae menuangkan air
lagi padanya. dan untuk
kedua kalinya Teuk hyung
masih tersenyum dan bilang
"Tolong hentikan itu
sekarang...". Leeteuk sudah
mulai marah Donghae
menyadari itu kemudian dia
berdebat akan melakukan
itu lagi atau tidak, karena
ini untuk yang terakhir
kalinya.
Saat masih berdebat itu
Kyuhyun tiba2 datang, bagi
kyuhyun yang tidak tahu
apa-apa itu terlihat sangat
lucu. jadi Kyuhyun
mengambil dan
menuangkan air ke leeteuk
hyung. lalu segeran lari
bersembunyi. Leeteuk
Hyung sangat marah lalu
dia memukulku dan bilang
"Kau yang melakukannya
kan...??". Aku sangat marah
padanya waktu itu. Leeteuk
hyung datang pada Kyuhyun
dan berbaikan tapi tidak
padaku. Jadi ketika kita
akan segeta tampil di stage
Leeteuk hyung mencoba
mendekati Kyuhyun dan di
make up bersam, dia lebih
fokus pada kyuhyun dan
melupakan aku. jadi aku
duduk sendirian disana. aku
mengucapkan kata-kata
terima kasih dengan sangat
kaku saat menang Mutizen
Song.
Leeteuk Story :
Kita sudah terlalu banyak
bercanda waktu itu, kadang
kadang kita bercanda
membuka celana satu sama
lain, Victoria ada disana
dan mereka para member
mencoba membuka
pakaianku.
Eunhyuk : "Dan itu
dilakukan oleh donghae
yang gak bisa baca situasi"
Lee Dong wooK : "Victoria,
apa kau mengingat kejadian
itu"
Victoria : "aku sedang
istirahat, kemudian aku
melihat mereka (member SJ)
membuka pakaian Oppa
(Leeteuk), jadi aku
memalingkan wajahku."
Kita sering melakukan itu
saat latihan, lalu berfoto
dan bermain-main. Saat itu
kita sudah terlalu banyak
bercanda, jadi aku ingin
mengistirahatkan diriku.
aku bilang "aku sudah
bermain dgn kalian, jadi
sekarang aku ingin tidur.".
lalu sesuatu cairan
mengenai wajahku. saat itu
aku pikir atapnya bocor,
tapi saat aku bangun dan
melihat para member yang
sedang tertawa aku berpikir
aku ini leader dari para
member yang sudah 10
tahun tinggal bersama, jika
aku marah makan aku akan
terlihat sedikit
tempramental. jadi aku
memutuskan untuk tetap
sabar. dan untuk kedua
kalinya aku pikir Eunhyuk
yang melakukannya, karena
aku melihat Donghae jauh
dari posisiku dan Eunhyuk
ada didepannku. Jadi aku
melempar selimut ke arah
Donghae "Ya.. kau yang
melakukannya...??" .
awalnya donghae tersenyum
dan berkata "itu bukan
aku".
Lalu aku melihat Eunhyuk
yang sedang duduk dengan
menutupi mulutnya dengan
tangan, aku pikir dia sedang
tertawa jadi aku pikir dia
lah satu-satunya orang yang
melakukan itu kemudian
aku memukulnya. Dan
Eunhyu berteriak padaku
untuk pertama kalianya
"BUKAN AKU YANG
MELAKUKANNYA.....!!!".
dan jika seseorang sedang
bertengkar dengar berteriak
kemudian dibalas dengan
teriakan juga makan
suasana semakin memanas.
Dua orang itu mengatakan
bukan mereka yang
melakukannya.
Dan tiba-tiba dari sudut
ruangan muncul seseorang
dengan senyum bercahaya
"Hyun.. itu aku yang
melakukannya", aku pun
memukulnya. Kyuhyun
memang tidak tahu situasi
sebelumnya, tapi karena
kita punya banyak member
jadi aku pikir dia ada
diruangan itu sepanjang
waktu. Semua member
kembali berpikir, dan aku
meninggalkan mereka ke
kamar mandi dan mulai
menangis aku berpikir
kenapa aku bisa melakukan
itu, lalu kyuhyun berjalan
kearahku.
Kyu : Hyung, tidak
seharusnya kau lakukan itu
padaku. kau tahu berapa
banyak aku memikirkan
tentangmu
setelah mendengar itu,
hatiku semakin sakit, aku
terus menangis dan bilang
padanya "pergilah..". dan
kyuhyu pun pergi sambil
menangis. ini krisis terbesar
bagi kami, inikah penyebab
sebuah tim bubar?. saat aku
akan kembali ke ruang
tunggu, kira2 dari jarak 5
meter aku melihat Kyuhyun
sedang berdiri denngan
kepala mendongak keatas
menahan tangis.
"Kyuhyun~ah... ayo
bicara..."
"aku sedang tidak ingin
bicara denganmu
sekarang..." jawabnya
dan saat make up, aku
bicara lagi padanya.
"Kyuhyun~ah... kau boleh
menghindariku selamanya,
tapi kita ada live show hari
ini, dan aku ingin kau yang
memberikan pidato terima
kasih jika kita menang hari
ini..."
kemudian aku telah siap
untuk live show, tapi ketika
aku lihat dari cermin
seseorang sedang duduk
menunduk, ya itu Eunhyuk.
15 menit sebelum show,
dalam hati "ah..aku juga
harus meminta maaf pada
Eunhyuk...". jadi aku
berpikir agar Eunhyuk dan
Kyuhyun yag melakukan
ucapan terima kasih itu di
stage. jadi aku mendekati
Eunhyuk.
Leeteuk : Eunhyuk.. jika kita
menang, kau yang
mengucapkan pidato
terimakasih
Eunhyuk : Kenapa harus
aku....???
Dan saat sudah diumumkan,
super junior yang biasanya
saling memeluk satu sama
lain, tapi hari itu terasa
sangan canggung. Aku
mengambil microfon dan
mendorong Eunhyuk dan
Kyuhyun ke tengah stage.
Aku memberi microfon itu
pada eunhyuk dia hanya
mengucapkan terima kasih
sangat singkat. dan saat lagu
penutup biasanya kami akan
berkumpul dan bilang
"THAKN U..!!! WE ARE
SUPER JUNI-OR" . Tapi para
member berpencar,,
Shindong story :
Dan ini bagian yang
terpenting bagiku, Alasan
saya sudah cukup sejauh
ini. siapa yang hari itu
paling sedih menangis...
itu aku...
Waktu itu aku sedang tidur
di ruang tunggu, aku
terbangun saat ada suara
dari pukulan yang
didapatkan kyuhyun.
keadaannya semakin parah,
tapi manajer Hyung
merekam kejadian itu
karena dia fikir itu
pertengkarang yang lucu,
setelah menonton itu aku
kira tidak ada seorangpun
yang salah, tapi reaksinya
sangat buruk. aku tidak
tahu mereka masih
mengingatnya atau tidak
saat aku berusaha untuk
membuat lebih baik.
aku datangi leeteuk dan
mengatakan padanya
"Hyung, jangan marah
lagi..."
lalu aku mendatangi
Eunhyuk "Eunhyuk,
tahanlah amarahmu, kita
sedang ada show hari ini.."
kemudian Kyuhyun
"Kyuhyun,,,
Gwenchanayo..?"
aku terus berkeliling
berkali-kali di antara
mereka untuk mengucapkan
itu.
dan saat di stage, aku
berusaha mencairkan
suasana, merangkul mereka
satu per satu untuk
tersenyum di depan kamera
"senyum..senyum...". tapi
tidak ada yang melakukan
itu.
setelah selesai, aku berpikir,
apa yang telah aku lakukan,
kemudian aku mulai marah,
dan kita kemudian kembali
ke ruang tungg, member
mulai masuk kedalam. aku
melihat ada box di dipanku,
karena aku sangat marah
aku berteriak sangat
kencang pada mereka
semua.
"MAKAN INI....!!!!"
"apa-apaan ini, kalian pikir
kalian yang paling benar...."
teriakku sambil menendang
box yang ada di depanku.
aku ingin menunjukka
kemarahanku.
Tapi... itu kesalahan
teknis... ternyata box yang
aku tendang adalah BOX
STEROFOAM, Jadi saat aku
menendangnya box itu
hancur dan yang lebih
parah ternyata di dalam box
itu ada COLA. dan semua
cola itu mengenai Yesung
Hyung.
Leeteuk mendatangi yesung
yang dari tadi hanya diam.
kemudian Yesung jadi sangat
marah lebih marah
dibandin aku.
Yesung "APA YANG KAU
LAKUKAN HAH....???!!!!"
dan sebenarnya saat itu aku
masih marah, tapi Yesung
hyung memang tidak salah
"aniyo.. aku tidak
bermaksud..." ucapku pada
Yesung, kemudian aku
mulai menangis_
>> Nah, berdasarkan cerita
dari Kyuhyun, Eunhyuk,
Leeteuk dan Shindong di
Strong Heart itu.. Bisa
disimpulkan kronologi
kejadiannnya kalo dari awal
kaya gini :
Para member SJ dateng ke
satasiun TV SBS untuk
shooting inkigayo tahun lalu
saat masih tahap promosi
Mr.Simple. Setelah selesai
melakukan pre record
mereka punya waktu kosong
sekitar 3-4 jam. jadi ada
sebagia dari mereka yang
memanfaatkan waktu
kosong itu untuk tidur, ada
juga yang pulang ke dorm,
ada yang bercanda-canda,
dan ada yang ke gereja
seperti Kyuhyun.
Mereka yang ada diruang
tunggu merasa iseng, bad
mood, Leeteuk sang leader
niatnya ingin memperbaiki
mood dongsaeng2nya, jadi
dia bilang ke mereka "ayo
kita lakukan lelucon..", nah
akhirnya mereka bercanda-
canda, mereka ngeroyok
leeteuk buka baju dan
celananya leeteuk dengan
paksa.
Setelah Leeteuk merasa
lelah, dia bilang pingin
istirahat terus tidur
sebentar. Tapi otang
isengnya donghae belum
kembali normal. alhasil dia
nuangin air ke muka leeteuk
yang ditutupin selimut saat
tidur. Leeteuk langsung
bangun, walau dia sedikit
lelah dia gak marah dan
senyum "jangan lakukan
itu..." kemudian dia
langsung tidur lagi.
Eunhyuk dah liat Ekspressi
leeteuk yang gak beres jadi
Eunhyuk ngasih tau
Donghae supaya Donghae
jangan melakukan itu lagi,
tapi dasar di donghae entah
setan apa yang
merasukinya, dia malah
nuangin air lagi ke muka
Leeteuk.
Leeteuk masih sabar walau
sebenernya udah kesel
banget.
dia cuma bilang "hentikan
itu sekarang juga...".
Disitu Donghae mulai
menyadari mood nya
Leeteuk, tapi dia tetep
berniat nuangin air lagi ke
mukanya Leeteuk untuk
terakhir kalinya. tapi dia
masih bingung, mau
nuangin lagi atau gak,
Naaah disaat donghae lagi
dilema mau nuangin tuh air
atau gak, Kyuhyun yang
pulang dari Gerejapun
masuk ruang tunggu. dan
dia liat Donghae udah
megangin botol air,
Kyuhyun ngerasa tertarik
dengan lelucon itu dan dia
menawarkan diri buat
ngelakuin itu (nuangin air
ke Leeteuk).
Kyuhyun yang gak tahu
menahu situasi sebelumnya,
dengan santai nuangin air
ke wajah leeteuk yang lagi
tidur, terus dia ngumpet di
balik sofa. Sampe Leeteuk
bangun dan marah,
kemudian teriak.
Leeteuk pikir yang
ngelakuin itu Donghae,
soalnya udah 2 kali donghae
yang nuangin air itu. terus
dia lempar selimutnya ke
Donghae sambil bentak
Donghae "LOE YA YANG
NGELAKUIN INI..."
Donghae awalnya cengar
cengir aja terus bilang kalo
bukan dia yang ngelakuin
itu.
terus leeteuk liat Eunhyuk
yang duduk di depannya
sambil nutupin mulutnya,
jadi leeteuk pkir kalo
Eunhyuk yang ngelakuin
itu. Terus Leeteuk Bentak
Eunhyuk dan mukul kepala
Eunhyuk, Eunhyuk yang gak
merasa ngelakuin itu juga
emosi dia balik bentak
Leeteuk untuk pertama
kalinya "ITU BUKAN
AKU....!!!".
Merasa ada yang gak beres,
Kyuhyun dengan senyum
sumringah, wajah innocent,
WATADOS akhirnya keluar
dari persembunyian berniat
melunakkan suasana.
"hehehe itu aku hyung yang
melakukannya...". Leeteuk
yang udah kalap langsung
nyamperin Kyuhyun dan
mukul kepala Kyuhyun juga,
dia bilang Kyuhyun tuh
anak bandel. Kyuhyun
megangin kepalanya, masih
bingung. terus gak lama
Leeteuk mau keluar, tapi
entah kenapa leeteuk masih
kesel banget terus leeteuk
balik lagi nyamperin
kyuhyun dan *BUGH*
Kyuhyun dipukul lagi,
denger suara pukulan itu
Shindong yang lagi tidur
jadi bangun. dia liat
suasana semakin memanas.
manajer juga merekam
kejadian itu. Shindong liat
rekamannya dari awal dan
menurut shindong
sebenernya ini tuh cuma
salah paham dan gak ada
yang salah tapi berakibat
fatal.
Akhirnya, Shindong berniat
mencairkan suasana mereka
Leeteuk, Kyu dan Hyuk
masih terlihat kesal.
Shindong nasehatin Leeteuk
untuk jangan marah lagi,
terus dia datengin Eunhyuk
yang duduk di bangku lain
dan bilang ke Eunhyuk
untuk nahan amarahnya
karena kita ada liveshow,
terus Shindong juga
nyamperin Kyuhyun yang
dapet 2 pukulan "Kyuhyun
Gwencahanayo...???".
Shindong terus aja bujug2
mereka bertiga, tapi gak ada
yang mencair, Leeteuk
keluar dari ruang tunggu
menuju toilet, Kyuhyun
yang ngerasa gak beres juga
ngikutin Leeteuk. Karena
Kyuhyun gak tahu apa2
sebelumnya jadi dia pikir
kenapa Leeteuk bisa
ngelakuin itu ke gue, dia gak
ngerasa sedih dapet
pukulan. tapi yang di
lakukan Leeteuk tuh salah.
Kyu : Hyung, tidak peduli
apa yang telah kulakukan,
tapi bagaimana bisa kau
melakukan in padaku,
walau aku melakukan hal
yang lebih parah dari ini.
tapi yang kau lakukan itu
salah. #mata mulai berkaca-
kaca
perkataan Kyuhyun bikin
Leeteuk juga merasa
bersalah, dia juga bingung
harus bagaimana.
Teuk : pergilah....
Kyuhyunpun pergi sambil
menangis, Leeteuk kembali
kemobil dan berpikir keras.
dan akhirnya ia
memutuskan untuk bicara
baik2 pada Kyuhyun. saat
ingin kembali ke ruang
tunggu untuk di make up,
Teuk liat Kyu lagi berdiri
dengan kepala mendongak
menahan air matanya dari
kejauhan, Teuk mendekat.
Teuk : Kyuhyun~ah... ayo
kita bicara
Kyu : aku tidak ingin bicara
padamu saat ini...
Leeteuk yang semakin
merasa bersalah, duduk
ditangga masih bingung apa
yang harus dia lakukan.
Semua kesalah pahaman itu
membuat Shindong gerah,
Shindong menasihati
mereka tapi gak ada yang
mau dengerin dia, gak ada
yang peduliin perkataan dia.
Masih pada egonya masing2.
alhasil stelah semua
member masuk ke ruang
ganti, Shindong nendang box
putih yang ada di depannya,
dia ingin menunjukkan
kemarahannya supaya Teuk,
Hyuk n Kyu baikan...
tapi ternyata BOX yang di
tendang shindong itu
terbuat dari sterofoam,
alhasil box itu hancur dan
parahnya, ternyata di dalam
box itu ada minuman cola.
minuman cola itu semuanya
kebukan dan nyemprot ke
muka yesung.
Nambah lagi deh yang
marah... Ya yesung jadi
ikutan emosi gara'' itu,
shindong minta maaf sama
yesung, karena dia gak
bermaksud seperti itu terus
shindong nangis di depan
yesung.
dan gak sampe disini,
mereka masih ada jadwal
syuting Dream Team. semua
member pada diem2an
selama perjalanan menuju
lokasi bahkan saat di make
up pun mereka masih
diem2an.
sampe akhirnya Eunhyuk
menang lari juara pertama,
semua member bersorak
gembira dan berpelukan
tanpa sadar sebenernya
mereka itu lagi marahan.
dan SALAH PAHAM ITU
AKHIRNYA USAI, MEREKA
BAIKAN DAN MERAYAKAN
KEMENANGAN MEREKA....
Kyaaaa.....
Happy Ending_
#Nah kesimpulan dari
mimin adalah, ini semua
kurang lebih disebabkan
oleh DONGHAE, masih
bandel. padahal Eunhyuk
dah nasehatin. di tambah
Evil dateng, dia gak tau
apa2 cuma nyiram leeteuk
sekali tapi dapet pukulan
sampe 2 kali. POOR
KYUHYUK

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق