Promise You

Statistik

الجمعة، 15 فبراير 2013

Ryeowook Mengadu Ke Sungmin Curhat Tentang Kyuhyun

Ryeowook mengadu ke Sungmin
tentang Kyuhyun, di Sukira…
Ryeowook curhat kalo Kyuhyun itu
ngga mau memanggilnya hyung dan
memaksa untuk menganggapnya
teman/chingu.
Karena di Korea tingkatan rasa
hormat itu sangat penting, antara
mana yang disebut chingu atau
hyung-dongsaeng, perbedaan
sebutan itu didasarkan pada tahun
mereka masuk sekolah.
Wook: aku benci sekali dengan
orang2 yang lahir diawal tahun,
aku dan Kyuhyun bertengkar
karena itu
Min: hahaha..itu karena kau
sangat ingin dipanggil hyung,kan?
Wook: bukan begitu…bukan karena
aku ingin dipanggil hyung, dia lebih
muda dari aku dilihat dari umur,
tapi dia bilang kami masuk di
angkatan yang sama saat kita
debut
Min: *ketawa*
Wook: waktu itu aku merasa, jika
kau orang yang lahir diawal tahun
dan ingin menganggap teman
dengan orang yang lahir ditahun
sebelumnya harus ada kesediaan
dari orang tersebut kan..sama
dengan yang beda umurnya 10 atau
5 tahun
Min: oh…Ryeowook curhat ke
Sungmin dia merasa teraniaya
Kyuhyun tidak mau memanggilnya
hyung…Kyuhyun emang bener2 ga
bisa terima kalau dia dilevel
bawah…sehabis pulang dari Sukira
Sungmin pasti akan menceramahi
Kyuhyun…hohoho..tapi tetep saja
ga bisa berubah tu anak atu…

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق