Promise You

Statistik

الجمعة، 15 فبراير 2013

Pandangan Ryeowook Tentang Kyuhyun

[Diambil dari beberapa interview
Wookie tentang Kyu]
Kyuhyun itu sangat ‘cowok’
sekali. Dia lebih muda dari aku,
tapi cara berpikirnya sudah
sangat dewasa. Aku banyak
belajar dari dia. Terkadang dia
seperti hyung, terkadang seperti
dongsaeng, tapi dia juga seorang
teman, yang juga menyenangkan.
Kami sering bernyanyi bersama,
menurutku dia yang terbaik.
Suara Kyuhyun sangat bagus,
dan dia juga seorang anak laki-
laki yang penuh dengan impian-
impian.
“FUWUYUAR!” – dalam bahasa
Mandarin = pelayan! Kyuhyun
menggunakan ungkapan-
ungkapan China paling sederhana
tetapi mampu mendapat reaksi
terbesar. “Fuwuyuar!
Fuwuyuar!” ini adalah sebutan
Kyuhyun untuk memanggil pelayan
di restoran. “Wai… Han geng
hyung!” ini yang dikatakan
Kyuhyun ketika dia tidak lagi bisa
meneruskan dialognya dalam
bahasa China.
Ya, kemampuan berbahasa
Mandarin Kyuhyun memang
bagus, tapi hanya ketika dia
memanggil pelayan di restoran.
Bahasa Mandarin-nya selalu
pendek- pendek.
Fans Kyuhyun suka yang seperti
ini juga, mereka sangat lucu.
Kamu bisa melihat fans
mengelilingi mobil kami dan
berteriak, “Fuwuyuar!
Fuwuyuar!” Fans Kyuhyun hanya
perlu berteriak “Fuwuyuar!”
ketika mereka mengejar-ngejar
Kyuhyun.
Di Korea, Kyuhyun selalu
kelihatan sangat dewasa, tapi dia
menjadi pemalu setelah datang ke
China. Dia tidak sepandai dirinya
ketika bicara di radio pada saat
masih di Korea. Pada acara-acara
di China, dia selalu kalem saat
berbicara dan tertutup. Para
hyung selalu mengolok-oloknya
ketika dia menjadi seperti itu.
Kapanpun Kyuhyun menerima
hadiah dari fans China, matanya
terbelalak kaget tak
percaya.Sepertinya dia belum
menyadari kepopulerannya.
Ketika aku melihatnya seperti
itu, aku tak bisa apa-apa selain
memberinya dorongan agar dia
lebih percaya diri meski aku
sendiri juga tidak begitu percaya
diri. Namun ada juga saat-saat
seperti ini.
Ketika aku melihatnya sakit, aku
merasa sangat bersalah. Pernah
ketika kami sedang syuting show
di Nanchang, Kyuhyun muntah
pada saat syuting karena tidak
enak badan. Ketika aku melihat
nya bersandar lemah pada Zhoumi
hyung, aku sempat berpikir,
kenapa aku tidak menjaganya?
Karena kecelakaan mobil tahun
kemarin [kecelakaan 19 April
2007, interview ini terjadi tahun
2008],butuh waktu panjang bagi
Kyuhyun untuk pulih kembali. Dia
sangat disayangi oleh hyung-
hyungnya. Hal yang baik adalah
semua anggota SJ menjaganya.
Siwon hyung membantunya
mengelap keringat selama
syuting, dan ketika ada terlalu
banyak orang, Zhoumi hyung
membiarkannya berjalan di bagian
dalam karena takut dia terkena
desakan. Bahkan sampai hal
terkecil pun menunjukkan
kedalaman persahabatan di
antara kami.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق