Promise You

Statistik

الجمعة، 15 فبراير 2013

Pendapat Kyuhyun Tentang Citra Seksi Pada Dirinya

Member Super Junior Kyuhyun
menarik perhatian media dengan
komentar cerdas nya. Kemarin,
Super Junior menggelar konferensi
pers untuk album keenam.
Selama konferensi pers, Kyuhyun
ditanya “aku mendengar bahwa kau
harus menampilkan citra seksi
dalam konferensi pers hari ini,
Apakah kau menyiapkan sesuatu
yang istimewa?”
Kyuhyun menjawab “Terus terang
aku tidak seksi sama sekali maka
aku menekankan pada citra
seorang anak muda yang kuat dan
tampan “
Kyuhyun melanjutkan dengan
mengatakan”. Dalam rangka
memberikan nuansa keseksian
Dracula, aku sedang
mempertimbangkan apakah aku
harus memakai make-up untuk
menjadi lebih putih. Untuk
Foundation, aku ingin putih dengan
no. 19.”
Kyuhyun berpartisipasi tahun lalu
di ‘Immortal Song 2′ dan dipuji
karena kemampuan bernyanyinya
yang sangat baik.
Dia mengatakan “Aku ingin
menunjukkan kepada setiap orang
citra sebagai seorang
penyanyi. Dalam grup dance, tidak
ada tempat yang untukku dapat
menonjol dan karenanya bisa tampil
di ‘Immortal Song 2′ aku sangat
bahagia. Jika aku punya
kesempatan lagi, aku tampil lagi”

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق