Promise You

Statistik

الخميس، 25 أبريل 2013

Eru Akan Tampil Ala Super Junior dan Big Bang di Konser Jakarta

Solois Korea akan menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4) malam. Ia pun mengungkap rencananya untuk konser tersebut.

"Konser dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama, saya akan menyanyikan lagu-lagu saya sendiri, juga penampilan bintang tamu," ujar Eru dalam jumpa pers di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (19/4). "Sementara bagian kedua, saya akan membawakan lagu K-pop populer."

"Saya akan membawakan lagu K-Pop milik artis lain, seperti atau ," lanjut Eru. "Misal, ketika saya menyanyikan lagu Big Bang, saya akan bergaya seperti Big Bang."

Dalam konser tersebut, Eru akan menggandeng , dan Shorry J. dan . Namun bentuk kolaborasinya masih dirahasiakan.

"Ini kejutan. Yang pasti akan menyenangkan," kata Eru. "Rahasia dan kejutan. Kalau dikasih tahu nggak jadi kejutan dong," ujar Atiqah menimpali.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق