Promise You

Statistik

الاثنين، 27 مايو 2013

Kyuhyun Luruskan Isu Hongki F.T. Island Pernah Bersikap Kasar Padanya

diketahui berteman dekat dengan . Namun dulu sempat beredar isu bahwa Hongki pernah bersikap kasar pada maknae itu. Kini Hongki dan Kyuhyun meluruskan rumor tersebut saat tampil di acara "Radio Star".

Di sana Kyuhyun mengatakan pada 2007 lalu ia mengalami kecelakaan mobil parah. Saat itu kondisi Kyuhyun masih lemah namun kabarnya Hongki malah membuatnya jatuh kemudian meninggalkannya begitu saja.

"Ketika aku terlibat kecelakaan mobil pada 2007 membuat tubuhku benar-benar dalam kondisi buruk. Saat itu ada rumor mengatakan bahwa Hongki membuatku jatuh dan bahkan tidak menolongku berdiri lagi kemudian meninggalkanku begitu saja," ucap Kyuhyun. "Hal seperti itu tak pernah terjadi."

"Saat itu aku masih pendatang baru," imbuh Hongki yang kemudian diteruskan Kyuhyun sambil bercanda. "Aku adalah senior dan hyung-nya tapi Hongki malah lebih terkenal daripada aku."

Pada Desember 2007 ada isu menyebutkan Hongki yang tahu Kyuhyun masih lemah sengaja menabrakkan bahunya pada MC "Radio Star" itu hingga tersungkur ke lantai. Saat itu Hongki hanya bilang "maaf" tapi langsung pergi. Member F.T. lainnya, Choi Min Hwan dan Lee Jae Jin, akhirnya yang menolong Kyuhyun bangun serta memapahnya ke kursi terdekat.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق