Promise You

Statistik

الاثنين، 13 مايو 2013

Kyuhyun SuJu Gantikan Minho SHINee Jadi MC 'Mamma Mia'


   terpilih untuk menjadi pemandu acara baru berjudul "Mamma Mia". Acara di stasiun televisi KBS itu menjadi pengalaman pertama Minho. Namun rupanya posisi Minho diputuskan untuk digantikan oleh  .

Berdasarkan beberapa sumber, Kyuhyun telah menyelesaikan syuting episode perdana "Mamma Mia" pada 9 Mei. Minho akan tampil terakhir pada siaran 12 Mei mendatang. Keputusan menghentikan Minho ini terkait benturan jadwal yang padat.

"Sejak awal Minho memang direncanakan hanya untuk satu bulan karena adanya jadwal tur SHINee di Jepang," ucap PD Jo Hyun Ah. "Bagian Minho akan ditayangkan hingga episode minggu ini."

PD juga menjelaskan alasan memilih Kyuhyun karena performanya yang bagus saat membawakan "Radio Star" di MBC. Kemampuannya bekerjasama dengan banyak host di acara tersebut diharap mampu mendampingi Park Mi Sun dan Lee Young Ja di "Mamma Mia".

"Alasannya karena Kyuhyun berhasil memandu di 'Radio Star'. Kami percaya dia lebih berpengalaman sebagai MC dibanding idol lainnya," lanjut Jo Hyun Ah. "Melihat kerjasama tim yang bagus bersama MC , Yoo Se Yoon dan lainnya, kami merasa dia akan bisa melakukannya juga di sini."

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق